Hang Out

Ini di Korea atau di Bangkok sih?

IMG_20150726_150033
salah satu cafe lucu yang bernuansa Korea

Waktu ngemall ke daerah Siam Square gue sengaja tidak keliling-keliling di dalam mall soalnya menurut pandangan gue secara umum semua mall itu rada mirip-mirip isinya (nyari alasan padahal gak ada duit alias bokek), paling yang membedakan antara mall yang satu dengan yang lain adalah kelas produk yang dijual apakah bermerk internasional yang mahal ataukah lokal yang lebih murah. Oleh sebab itu gue melipir menyusuri daerah di luar mall, biasanya kalau jalan tanpa rencana justru mendapatkan sesuatu yang mengejutkan salah satunya gue menemukan area bernuansa Korea di sekitar Center Point masih di kawasan Siam Square.

IMG_20150726_150154

IMG_20150727_130139
Tempat duduk kalau capek

Di kawasan ini gue menemukan kafe Hello Kitty yang pink dan imut banget (mirip gue kan ya), kafe ini mengingatkan gue akan kafe Hello Kitty di daerah Hongdae (Hongik University) yang pernah di ceritakan oleh Claudia Kaunang pada buku travel Koreanya.

IMG_20150726_145919
Hello KItty Cafe
IMG_20150726_145929
Bisa beli pernak-pernik Hello Kitty (sayang gak ada duit gue)
IMG_20150726_150120
ruko-ruko yang menjual segala macam produk Korea

Tidak hanya kafe Hello Kitty masih ada beberapa kafe cute lain yang buka disini (asyiiik..kita bisa nongkrong cantik dan manja disini tapi sayangnya cowok Thailand jarang ada yang cakep, kalaupun ketemu yang cakep pas ngomong bikin ilfil, tahulah ya bahasa Thailand itu membuat suara jadi cempreng), di tambah lagi banyak jejeran toko-toko kosmetik dan pernak-pernik Korea dengan iklan salah satu personel boyband SUJU gede di depan tokonya membuat atmosfer Koreanya kental banget, selain itu ada satu bangunan khusus yang di dalamnya terdapat butik-butik kecil yang menjual fashion Korea yang lucu dan trendi mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki bisa di temukan disini. Produk fashion dan asesorisnya asli made in Korea dengan harga sangat terjangkau, bayangkan sepotong baju atasan lucu dan kekinian hanya seharga 40 ribuan, siapa yang tidak kalap belanja saat di Bangkok?. Jadi kalau kamu pecinta produk fashion Korea atau pengen nongkrong cantik dan selfie kekinian ala anak-anak muda Korea tapi belum bisa ke Korea karena kendala budget, kamu bisa berlibur ke Bangkok dan jalan-jalan ke area Center Point di Siam Square ini.

thumb79972
Butik-butik mungil yang menjual fashion Korea
thumb79970
Jalan masuk menuju butik-butik mungil
thumb79969
Tempat nongkrong sambil makan cemilan atau es krim
IMG_20150726_150008
ayo datang kesini cantik
IMG_20150726_150319
Kalau laper banyak yang jual cemilan

Tenang saja kalau kamu lapar dan haus di area ini banyak street food yang menjual cemilan, buah potong dan minuman lalu kamu bisa makan sambil duduk-duduk di tempat duduk yang banyak disediakan di sekitar area ini. Bangkok memang amazing dalam memanjakan wisatawannya.

Iklan

Satu tanggapan untuk “Ini di Korea atau di Bangkok sih?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s