Azalea Inspired By Natur, Produk Perawatan Rambut Untuk Traveler Berhijab

Sebagai seorang traveler tentu saja gue sering melakukan aktivitas outdoor yang menyebabkan keluar keringat cukup banyak terutama di area leher dan rambut. Keringat menyebabkan rambut menjadi lepek, lembab dan berbau tidak sedap apalagi jika rambut tertutup hijab seharian dapat memperparah kondisi rambut.

Rambut yang lembab dan tertutup seharian dapat menimbulkan ketombe yang menyebabkan kulit kepala terasa gatal dan rambut rontok jika dibiarkan dan tidak ditanggulangi dengan tepat.

Rambut gue memang mengalami kerontokan tapi menjadi lebih parah akhir-akhir ini. Gue nggak tahu sih sebabnya apa, apakah faktor hormon, kurang nutrisi atau kebiasaan ganti-ganti merk shampoo?.

Lagi senewen mikirin rambut yang rontok berkepanjangan seperti rindu yang nggak pernah selesai dengan gebetan #eh. Alhamdulillah ya sesuatu, gue dapat undangan dari brand perawatan rambut Azalea buat ngedate bareng. Penasaran sih dengan brand perawatan rambut dari Azalea ini, apa saja keistimewaan produknya?

Hari minggu tanggal 5 Maret gue menghadiri acara Azalea Hijab Dating di Equator Rooftop Cafe kompleks PS Palembang.

Untuk menghadiri acara eksklusif ini, tamu undangan diwajibkan memakai dress code putih hijau. Sebagai Pink Traveler yang outfitnya didominasi warna Pink tentu saja dress code ini menjadi tantangan tersendiri. Beruntung untuk outfit putih hijau, gue mendapatkan sponsor yaitu adek sendiri alias pinjam sama dia hehehe… #enaknyapunyaadekcewek.

Demi Azalea, Pink mendadak menjadi Putih dan Hijau

Acara Azalea Hijab Dating seru banget karena MC sangat kocak dan interaktif kepada semua tamu acara yang hadir.

Temen-temen yang hadir adalah blogger dan social media influencer di Palembang. Mereka semua adalah cewek-cewek berhijab yang tampil cantik dan anggun demi hadir di acara Azalea Hijab Dating.

Cantik dan anggun ya blogger dan social media inluencer asal Palembang

Brand Azalea by Natur ini mengeluarkan produk perawatan rambut khusus untuk perempuan berhijab. Wah gue merasa exited berhubung masih sangat jarang brand perawatan rambut mengeluarkan produk perawatan khusus cewek berhijab.

Waktu melihat produk Azalea yang terdiri dari shampoo dan hair mist di display dengan cantiknya di atas meja, gue jadi terkesan dengan penampilan luarnya yang eye catching membuat penasaran dengan produk baru perawatan rambut ini.

Tim Azalea menjelaskan kandungan herbal yang terdapat pada Shampoo dan hair mist yang dapat menyehatkan dan merawat rambut. Herbal berkhasiat yang terdapat pada produk shampoo dan hair mist dari Azalea adalah Ginseng dan Minyak Zaitun. Kegunaan kedua herbal utama ini yaitu untuk melembutkan helaian rambut, membantu merawat kekuatan akar rambut, membersihkan rambut, mengurangi rasa gatal di kulit kepala dan memberikan sensasi dingin untuk menjaga kesegaran rambut berhijab.

Selain penjelasan mengenai produk perawatan rambut Azalea, juga ada sharing session singkat dari tim Azalea dan perwakilan undangan untuk membahas problem rambut cewek-cewek berhijab dan bagaimana solusinya,  lalu acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize bagi undangan yang beruntung. Asli hadiah dorprizenya bikin ngiler yaitu barang-barang cewek banget seperti tas, dompet dan voucher belanja dari MAP.

Acara Azalea Hijab Dating ditutup dengan manis, semanis dessert Strawberry Ice Cream yang gue makan.

Review Produk Azalea  Inspired By Natur

Gue mendapatkan dua produk eksklusif dari Azalea yaitu hair mist dan shampoo yang bakal gue coba di rumah,  siapa tahu bakal cocok dengan rambut gue yang sering rontok trus bisa jadi nantinya gue jatuh cinta dengan produk ini dan nggak bakal pindah ke lain hati seperti yang sudah-sudah.

Shampoo dari Azalea

Pertamakali dicoba, gue buka tutup botolnya lalu mencium aroma shampoo Azalea ini, ternyata wanginya enak banget, meskipun mengandung sejumlah herbal tapi nggak tercium bau jamu atau bau herbal. Bau shampoo ini penting banget buat gue, kalau baunya nggak enak gue nggak bakal mau pake shampoo merk tersebut. Rambut merupakan mahkota berharga bagi cewek, jadi kami sebagai kaum cewek mendambakan aroma rambut yang wangi meskipun ditutupi oleh hijab.

Kalau ada shampoo yang aromanya nggak enak, gue langsung bye… bye sama brand shampoo tersebut.

Saat shampoo dituangkan ke tangan, tekstur shampoo kental dengan warna coklat tua kemudian diusapkan ke rambut yang telah dibasahi, lalu dibilas. Setelah rambut kering, rambut gue terasa segar dan wangi plus tidak kaku. Biasanya shampoo untuk rambut berketombe dan rontok itu setelah dipakai menyebabkan rambut jadi kaku dan keras.

Selain shampoo, brand Azalea juga mengeluarkan hair mist yaitu semacam parfum untuk rambut yang berbahan dasar air dan ramuan herbal ginseng dan minyak zaitun yang menyehatkan dan menyegarkan rambut.

Hair mist dari Azalea

Setelah keramas dan sebelum pergi ke kantor atau traveling, gue tak lupa menyemprotkan hair mist ini ke rambut dan hijab agar seharian wangi dan nggak bau apek sehingga membuat orang-orang di sekitar kita kurang nyaman.

Setelah satu minggu rutin memakai shampoo Azalea dan hair mist, gue bisa melihat dan menilai hasilnya. Rambut gue mulai berkurang rontoknya, yeay…

Meskipun rontoknya belum hilang total karena pemakaian baru seminggu tapi gue hepi banget setelah sekian lama akhirnya menemukan tambatan hati eh shampoo idaman. Ditambah dengan hair mist yang dapat melembutkan dan menyegarkan rambut terutama bagi traveler yang sering beraktivitas di luar. Jadi produk dari brand Azalea ini cocok sebagai item wajib untuk dibawa sebagai sahabat setia untuk traveling.

Berapa harga shampoo dan hair mist Azalea?. Produk istimewa ini harganya hanya sekitar Rp. 17.000 untuk masing-masing item. Sangat ramah dikantong traveler jadi traveler nggak usah khawatir, masih bisa menabung untuk beli tiket promo #horeee.

Rambut sehat dan terawat sekaligus tetap bisa menabung untuk traveling, siapa yang nggak jatuh hati. Laiff banget deh produk Azalea ini…

Happy Traveling 🙂

Iklan

25 thoughts on “Azalea Inspired By Natur, Produk Perawatan Rambut Untuk Traveler Berhijab

  1. Evi 14 Maret 2017 / 6:51 pm

    Menemukan produk kecantikan yang cocok dengan karakter kita itu seperti menemukan teman perjalanan yang menyenangkan ya, Kak Pink. Dengan teman perjalanan yang menyenangkan beras linknya lebih asyik

    Disukai oleh 1 orang

  2. Evi 14 Maret 2017 / 6:51 pm

    Kok beras link sih? Maksudnya travelling 🙂

    Disukai oleh 1 orang

  3. Fajrin Herris 14 Maret 2017 / 7:22 pm

    Duh yg pakai hijab hijau siapa mbak nana.. 😍

    Ah kalau mbak disaat travelling harus pakai yg nyaman dong hijab nya biar adem..

    Disukai oleh 1 orang

  4. Pink Traveler 14 Maret 2017 / 7:52 pm

    Boleh terutama kalo cowok tsb memutuskan untuk berhijrah dengan berhijab sangat disarankan

    Suka

  5. Pink Traveler 14 Maret 2017 / 7:53 pm

    Iya banyak yang cantik di acara ini kaak, kalau traveling pake hijab yg nyaman dan gak gampang kusut

    Suka

  6. Pink Traveler 14 Maret 2017 / 7:56 pm

    Oh iya komen yg pertama, hahaha tak kira tulisanku yg typo

    Suka

  7. Pink Traveler 14 Maret 2017 / 7:57 pm

    Iya mbak, produknya emang bagus dan cocok terutama untuk yang berhijab plus suka traveling

    Suka

  8. Ria M fasha 15 Maret 2017 / 6:13 pm

    aku belum pernah nyobain yang ini
    dulu sempat nyobain produk shampoo hijab tapi ga cocok jadi gatel
    ntar coba ah yang ini siapa tau bagus

    Disukai oleh 1 orang

  9. Pink Traveler 15 Maret 2017 / 7:22 pm

    Ini produk baru launching, semoga sudah ada di pasaran. Kalo rambut kering sebaiknya tetap pakai conditioner seminggu sekali

    Suka

  10. jarwadi 16 Maret 2017 / 8:47 am

    sekarang produk perawatan ada bermacam-macam, memudahkan semua orang dengan semua pilihan hidupnya. seorang jilbaber sekaligus traveller 🙂

    Disukai oleh 1 orang

  11. Alma Wahdie 16 Maret 2017 / 12:04 pm

    Enak ye mbak.
    Berasa dingin dan adem banget di kulit kepala. Aromanya jg tahan lama^^

    Disukai oleh 1 orang

  12. Pink Traveler 16 Maret 2017 / 12:42 pm

    Iyo, cocok pake ini dak tau sudah ado belum di supermarket

    Suka

  13. Silta Fadillah 18 Maret 2017 / 7:59 am

    Kemarin nyoba nyari produk ini mbak di Palembang, jaga-jaga takut abis soalnya cocok. Eh gak tau nya belum ketemu sampe sekarang mbak nana hiks hiks

    Disukai oleh 1 orang

  14. Pink Traveler 18 Maret 2017 / 8:02 am

    Ini kan baru launching kayaknya emang belum beredar di pasaran. Iya aku juga cocok dengan produk ini

    Suka

  15. suzannita 18 Maret 2017 / 8:41 am

    suka banget sama Azalea, awalnya terpikir wanginya bakal sama kayak Natur

    Disukai oleh 1 orang

  16. Pink Traveler 18 Maret 2017 / 10:45 am

    iya mbak Suzannita, aku cocok pake Azalea, pengen beli nantinya kalau produknya sudah dijual bebas

    Suka

  17. Silta Fadillah 18 Maret 2017 / 5:50 pm

    Iya mbak, kayanya harus pesen online sama azalea nya

    Suka

  18. Nusantara Adhiyaksa 21 Maret 2017 / 5:33 pm

    Cocok nih buat kado Cewek yang lagi Ulangtahun ….
    Sederhana penuh makna dan Manfaat …

    Disukai oleh 1 orang

  19. Pink Traveler 21 Maret 2017 / 5:56 pm

    Iya cocok belikan sepasang hair mist dan shampoo harganya sekitar 38 ribu untuk dua item itu, kado itu tang penting manfaatnya

    Suka

  20. Emeraldine 22 Maret 2017 / 3:26 pm

    Alhamdulilah ya buat kita yang berhijab udah gak pusing lagi mikirin masalah rambut hehe

    Disukai oleh 1 orang

  21. Pink Traveler 22 Maret 2017 / 3:37 pm

    Iya bener, jadi ada pilihan untuk shampoo, balik lagi musti dicoba cocok apa enggak dengan rambut kita, tiap orang kan beda2 kondisinya

    Suka

  22. Sijai 1 April 2017 / 5:04 pm

    Produk yang sangat baik ini untuk muslimah, terima kasih infonya.
    oh ya, sudah tersedia di wilayah/daerah mana aja nih?

    Disukai oleh 1 orang

  23. Pink Traveler 2 April 2017 / 10:54 am

    Iya, ini produk dari shampoo natur khusus berjilbab, kayaknya baru di kota2 besar deh tersedia itupun di toko2 kosmetik tertentu belum masuk supermarket besar

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s