Beranda · Shopping

[Event] Grand Opening Ada Store Di Jogja City Mall

Jika saya berencana membeli sebuah baju di toko maka syarat utama baju yang saya pilih adalah kenyamanan bahannya karena saya mudah sekali berkeringat. Selain bahannya yang nyaman, syarat lainnya adalah harganya terjangkau dan modelnya trendy. Umumnya baju yang bahannya nyaman di badan harganya tidak nyaman di kantong atau pilihan model bajunya terbatas.

Saya baru beberapa bulan pindah ke Yogya untuk melanjutkan pendidikan, sebagai penghuni baru di kota ini, saya belum begitu banyak mengunjungi mall untuk berbelanja terutama berbelanja baju baru. Kebetulan sekali sebagai blogger saya diundang di acara Grand Opening Ada Store yang ke-tiga di kota Yogya.

Ada store menjadi toko baju yang sangat populer sejak presiden Jokowi membeli baju di Ada store Solo Square sehingga masyarakat sangat berminat terhadap produk-produk fashion yang dijual di Ada store. Mengusung “New Concept Fashion Retail” Ada Store telah resmi dibuka pada hari Sabtu tanggal 21 Oktober 2017 di kota Yogya yang berlokasi di JCM (Jogja City Mall) Upper Ground Unit 31.

Dua Ada store lainnya di Mall Hartono dan Lippo Plaza Yogya mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari masyarakat sehingga dibuka store yang ke-tiga. Menurut saya pribadi Ada store ini toko baju kekinian atau bisa menyesuaikan dengan keinginan pasar anak muda dimana desain tokonya sangat instagramable dan baju-bajunya trendy sesuai selera anak muda.

Ada store memberikan pengalaman berbelanja fashion yang tidak biasa bagi pelanggan. Suasana store yang dibuat demikian homey, comfortable, cozy dan pastinya selalu menghadirkan koleksi fashion yang up to date. Ada store menyediakan pakaian untuk perempuan dan laki-laki mulai dari shirt, T-shirt, blouse, trouser, cardigan, batik dan banyak item fashion lainnya. Harga produk fashion di Ada store relatif terjangkau mulai dari Rp 69.000-Rp 350.000.

Item fashion favorit saya di Ada store adalah baju kaos yang bahannya adem di kulit dan kemeja batik yang trendy untuk cowok. Biasanya memakai baju batik membuat remaja terlihat lebih tua dari usia sebenarnya namun di Ada store, kemeja batik produk mereka sangat fashionable. Melihat kemeja ini membuat saya teringat dengan seseorang yang akan terlihat charming jika memakainya 🙂

Pada acara Grand Opening Ada Store ke-3 di JCM ini diadakan beberapa acara yaitu hunting 200 baju free dari Ada store, fashion show, tradisional dancer, carnival performance, accoustic band hingga flashmob dancer. Tentu saja pengunjung sangat antusias pada sesi hunting 200 baju free kepada pengunjung toko yang disebar di dalam toko dan harus ditemukan dalam waktu 30 menit saja. Suasana sangat seru saat banyak pengunjung mencari baju-baju bertanda free tersebut. Dalam kurun waktu kurang dari 30 menit, pengunjung sudah mendapatkan baju-baju bertanda free tersebut.

Saya ikut bahagia melihat banyak pengunjung mendapatkan baju gratis dari Ada store.

Ada store JCM merupakan toko ke-75 di seluruh Indonesia. Karena permintaan pelanggan yang tinggi terhadap fashion yang trendy menyebabkan Ada store melakukan ekspansi besar selama tahun 2016 dan 2017. Sebagai informasi tambahan, Ada store ini merupakan produksi anak bangsa (produk lokal Indonesia) dengan kualitas yang baik.

Sebagai traveler berhijab, saya tidak kesulitan mencari baju di Ada store yang bisa di mix and match sehingga bisa menjadi outfit yang nyaman dan cocok dipakai selama traveling mengingat saya senang beraktivitas outdoor maka pilihan outfit favorit saya adalah baju kaos dan kemeja yang adem di badan.

Adakah toko baju favoritmu di mall? share yuk di kolom komen.

 

Iklan

21 tanggapan untuk “[Event] Grand Opening Ada Store Di Jogja City Mall

  1. Aku pernah lihat toko ” Ada ” ini di Kota Madiun, Jawa Timur, Mbak. Aku suka harganya soalnya gak begitu mahal sih, dan gak kalah bagus juga dg merek² yg ada di Matahari
    Dan aku juga sering lihat diskonnya yg gede², ah kapan²lah mampir ke Ada Jogja.

    Terus kemarin, mbak ikutan cari baju yg free gak ? Hahah

    Disukai oleh 1 orang

  2. Aku pertama kali tau Ada karna ngikut temen beli baju di sana. Trs langsung jatuh cinta juga sama Ada dan rekomendasiin ke temen yg lain karna selain bajunya yg bagus, harganya juga masih terjangkau banget. Padahal jarang2 aku ngerekomendasiin beginian 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s