About Pink

beautyplus_20161112071941_fast

Pink Traveler adalah seorang cewek yang seneng traveling sendirian alias female solo traveler, lalu membagikan kisahnya dalam travel blog untuk menginspirasi cewek-cewek buat berani traveling sendirian (solo traveling). Sesuai namanya maka ciri khas Pink Traveler adalah item berwarna pink pada setiap foto-foto travelnya.

Pink Traveler baru mulai serius menulis blog sejak bulan Januari 2016, masih terhitung newbie sebagai travel blogger. Tapi gue berkomitmen untuk menjadi profesional travel blogger. Tujuan Pink Traveler menulis blog sebagai sumber informasi dan referensi bagi cewek-cewek yang masih takut untuk solo traveling. Penggunaan warna Pink agar memberikan kesan sweet and cute sehingga solo traveling tidak menakutkan dan menyeramkan seperti dipikiran sebagian besar cewek-cewek.

Solo traveling itu safe and fun oleh karena itu blog ini dibuat untuk memotivasi cewek-cewek berani traveling.

Pink Traveler sudah mengunjungi 8 negara yaitu Arab Saudi (Umroh), Malaysia (KL, Melaka, Penang dan Kedah), Singapura, Thailand, Tiongkok (Beijing), HCMC Vietnam, Hong Kong dan Macau. Sementara di dalam negeri sudah ke Sumatera Utara (jalur darat 2 hari 2 malam dari Palembang), Sumatera Barat (lewat darat selama 24 jam dari Palembang), Jambi, Bengkulu, Lampung, Riau, Kepulauan Riau (Batam), Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jogjakarta, Jawa Timur dan Bali. Pernah menempuh overland dari Jakarta hingga Bali juga.

Perjalanan Pink Traveler secara solo traveling sekitar 80% sementara 20% dilakukan bersama teman.

Pink Traveler pernah memenangkan lomba review film Ketika Cinta Bertasbih dari Sinemart Picture yang berhadiah umroh gratis pada tahun 2010 dan Juara 3 lomba menulis blog Festival Sriwijaya tahun 2016.

Cowok juga silahkan membaca travel blog ini, siapa tahu pengen usaha dapat gebetan atau jodoh seorang traveler #eaaa.

Pink Traveler menerima kerjasama dan sponsorship dari berbagai pihak dan dapat dihubungi lewat email di inaalova@gmail.com

Iklan

49 tanggapan untuk “About Pink

  1. Wah! Ini dia, perempuan yang suka solo traveling! Saya selalu suka untuk ngeyakinin beberpa temen perempuan yang ngerasa ga yakin buat traveling sendirian. Nanti kalau ada yang nanya lagi, saya akan kasih rekomendasi untuk baca tulisan-tulisan ini! πŸ™‚

    Disukai oleh 1 orang

  2. Kakaaaakk!!! Suka banget deh xD aku juga suka traveling….tapi gara” akhir ini hectic, beralih jadi foodies sebentar hehe. Salam kenal ya kak Pink πŸ™‚ nama aku Zahrah. Salam kenal ya kak….semoga pertemanan kita berkah dan bermanfaat…hehehe πŸ™‚

    Disukai oleh 1 orang

  3. salam kenal mba pink, saya dari palembang. Wuih, keren bener blog nya, saya yang bercita-cita menjadi seorang traveler serasa mendapat pencerahan setelah membaca blog ini πŸ™‚ blognya simple tpi banyak banget informasi yang bisa didapat .. sukses terus buat blog nya πŸ™‚

    Disukai oleh 1 orang

  4. Hai Pink Traveler, salam kenal ya, saya Misha – newbie travel blogger πŸ™‚
    Saya nemuin blogmu dari post-nya Mba Susan [PergiDulu.com].

    Saya akhir tahun lalu traveling sendirian ke 18 negara di Eropa selama 2.5 bulan. Kalau tertarik baca detailnya, bisa ke blog saya:
    https://mishajohanna.com/2017/02/13/backpacking-europe-in-2-5-months-itinerary-budget-and-expenses-solo-female-traveller-from-indonesia/

    Keep traveling and inspiring Indonesian girls to travel!!! πŸ™‚

    Cheers,
    Misha

    Disukai oleh 1 orang

  5. wah saya sudah baca bionya, yang unik adalah tulisan ini “Cowok juga silahkan membaca travel blog ini, siapa tahu pengen usaha dapat gebetan atau jodoh seorang traveler #eaaa.”
    hahaa kayaknya bakal sering kesini

    Disukai oleh 1 orang

  6. Salam Kenal Pink Traveler dari Kalimantan Utara, Wah.. Keren sharing ceritanya mb.. Bakalan sering mampir sini nih.. Seumur2 baru sekali nyoba ke Luar Negeri.. Mudah2an ulasan2nya bisa menginspirasi untuk nambah cap di passport..

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s